Air Terjun Leke-Leke, Surga Tersembunyi di Tabanan Bali - Beritabali.com

About Bali

Air Terjun Leke-Leke, Surga Tersembunyi di Tabanan Bali

Rabu, 26 Januari 2022 | 22:30 WITA
Air Terjun Leke-Leke, Surga Tersembunyi di Tabanan Bali

bbn/merdeka.com/Air Terjun Leke-Leke, Surga Tersembunyi di Tabanan Bali

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Destinasi wisata alam di Bali memang sudah terkenal akan keindahannya. Ada salah satu destinasi air terjun yang wajib untuk dikunjungi, destinasi adalah adalah Air Terjun Leke-Leke.
Nama Leke-Leke mungkin masih asing dan jarang didengar oleh kebanyakan wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata. Air terjun ini berlokasi di Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali.
Tenang dan rindang, dua kata yang dapat menggambarkan situasi di sana. Anda bisa menikmati kesejukan udara yang dikeluarkan dari pepohonan dengan gemercik suara air yang menghantam batu. Leke-Leke akan jadi destinasi wisata yang tepat bagi Anda yang suka alam dan kesunyian.
Perjalanan menuju ke Air Terjun Leke-Leke memakan waktu sekitar satu jam dari Kuta. Jangan takut kebosanan karena sepanjang perjalanan Anda akan disuguhkan pemandangan asri yang memanjakan mata seperti bentangan sawah-sawah luas, perkebunan dan dan taman bunga.
Biaya masuk ke Air Terjun Leke-Leke adalah Rp25 ribu per orang yang dibayarkan sebelum masuk. Dari pintu masuk, Anda harus berjalan kaki lagi sekitar 20 menit untuk sampai ke lokasi.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



About bali Lainnya :


Berita Lainnya

Trending About Bali

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV