Menparekraf Rekomendasikan Museum Pasifika Bali jadi Venue Side Event G20 - Beritabali.com

About Bali

Menparekraf Rekomendasikan Museum Pasifika Bali jadi Venue Side Event G20

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:15 WITA
Menparekraf Rekomendasikan Museum Pasifika Bali jadi Venue Side Event G20

bbn/kemenparekraf.go.id/Menparekraf Rekomendasikan Museum Pasifika Bali jadi Venue Side Event G20

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam kunjungannya ke Bali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno juga mengunjungi Museum Pasifika Bali
Sandiaga merekomendasikan Museum Pasifika Bali sebagai salah satu tempat side event G20. Guna memberikan apresiasi para seniman atas karya seni yang bernilai tinggi sekaligus mendorong kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.
“Pak Philippe (pendiri Museum Pasifika) sudah mengajak kita untuk berkeliling. Dan saya terfikir untuk menjadikan Museum Pasifika ini sebagai tempat side event untuk kegiatan kita seperti G20. Kita bisa memulai dengan lunch atau cocktail atau mungkin dinner di sini, membawa tamu-tamu, sehingga bisa mengapresiasi karya seni untuk kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja. Ini yang kita harapkan,” ujar Menparekraf, usai meninjau Museum Pasifika, di Nusa Dua, Bali, Minggu (15/1/2021).
Museum Pasifika menyimpan 600 karya seni lukisan serta pahatan yang mengesankan dari 200 seniman di 25 negara Asia Pasifik.  Selain itu, Museum Pasifika juga menjadi pusat budaya dengan mengedepankan aspek pendidikan dan sosial, dan daya tarik wisata bertaraf internasional.
Halaman :

TAGS : Menparekraf G20 Museum Pasifika Bali Wisata Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



About bali Lainnya :


Berita Lainnya

Trending About Bali

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV