BPBD Bali Rencanakan Mitigasi Mengenai Kedatangan PMI - Beritabali.com

About Bali

BPBD Bali Rencanakan Mitigasi Mengenai Kedatangan PMI

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:15 WITA
BPBD Bali Rencanakan Mitigasi Mengenai Kedatangan PMI

bbn/Kompas.com/BPBD Bali Rencanakan Mitigasi Mengenai Kedatangan PMI

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pekerja migran Indonesia (PMI) akan mulai berdatangan ke Bali, oleh karena itu sejumlah pihak mulai melakukan persiapan.  Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali Mengungkapkan sejumlah perencanaan mitigasi untuk pekerja migran Indonesia.   Apabila diketahui PMI selama karantina mengalami kondisi kesehatan bergejala atau jika hasil PCR positif, Satgas Covid-19 dari hotel karantina wajib melaporkan kepada petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan. Satgas Covid-19 wilayah dan Bali Medical Tourism Association (BMTA).
  Kemudian ditindaklanjuti call center dengan mengirimkan petugas kesehatan (dokter) dan dikoordinasikan dengan pihak asuransi. Sedangkan PMI yang tidak ada gejala/gejala rendah akan langsung diantar ke hotel tempat isolasi terpusat.   "Bagi PMI yang memiliki gejala sedang/berat akan segera diantar ke rumah sakit rujukan penanganan covid-19 untuk mendapat perawatan," ujar Rentin.
Halaman :

TAGS : BPBD Bali Mitigasi Omicron PMI Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



About bali Lainnya :


Berita Lainnya

Trending About Bali

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV