Sambut Mobilitas Warga Pemprov Bali Siapkan 11.960 Kamar untuk Karantina - Beritabali.com

About Bali

Sambut Mobilitas Warga Pemprov Bali Siapkan 11.960 Kamar untuk Karantina

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:00 WITA
Sambut Mobilitas Warga Pemprov Bali Siapkan 11.960 Kamar untuk Karantina

bbn/Bisnis.Com/Sambut Mobilitas Warga Pemprov Bali Siapkan 11.960 Kamar untuk Karantina

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sebagai bentuk persiapan dan kesiapan menyambut meningkatnya mobilitas masyarakat dan wisatan, Pemprov Bali sipakan penginapan di sejumlah hotel sebagai tempat melakukan karantina ketika sampai di Bali.
Pemerintah Provinsi Bali menyiapkan 60 hotel dengan 11.960 kamar untuk tempat karantina bagi pekerja migran Indonesia (PMI) dan pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) yang masuk ke Pulau Dewata.
  "Dari 60 hotel tersebut, delapan hotel itu khusus untuk PPLN yang warga negara Indonesia/PMI repatriasi yang dibiayai negara dan sisanya untuk PPLN yang berbayar," kata Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali I Made Rentin di Denpasar, Sabtu, 15 Januari 2022.   Selain 60 hotel itu, juga terdapat enam gedung milik pemerintah dengan total 433 tempat tidur yang dapat digunakan untuk tempat karantina.
Halaman :

TAGS : PPLN PMI Pemprov Bali Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



About bali Lainnya :


Berita Lainnya

Trending About Bali

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV