Rempah dan Bahan Tradisonal Untuk Merawat Kesehatan Kulit Khas Bali - Beritabali.com

About Bali

Rempah dan Bahan Tradisonal Untuk Merawat Kesehatan Kulit Khas Bali

Kamis, 13 Januari 2022 | 20:20 WITA
Rempah dan Bahan Tradisonal Untuk Merawat Kesehatan Kulit Khas Bali

bbn/Tribunnews.com/Rempah dan Bahan Tradisonal Untuk Merawat Kesehatan Kulit Khas Bali

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Bali tak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, namun juga dikenal dengan sejumlah perawatan kulit yang mendunia. Keunikan ini terletak pada bahan tradisional yang digunakan. Sehingga terasa sangat nyaman dan cukup alami.   Melansir dari laman Kompas.com, rempah-rempah yang digunakan tersebut bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah, melembutkan kulit, memiliki efek menghangatkan, dan memberikan keseimbangan suhu tubuh. 
Menjadikan boreh sebagai salah satu rahasia kecantikan bagi perempuan Bali, berikut rempah-rempah pilihan yang dapat kamu jadikan sebagai scrub, olesan, pelembap, atau pun minyak pijat.
1. Minyak kelapa
Masyarakat Bali telah lama menggunakan minyak kelapa untuk ramuan perawatan tubuh dan kulit. Bukan tanpa sebab, selain melimpahnya pohon kelapa di pulau Bali, minyak kelapa sendiri mengandung trigliserida, antioksidan, dan vitamin E. Tak heran jika minyak kelapa bermanfaat baik bagi kesehatan rambut serta dapat digunakan sebagai pembersih make up dan melawan penuaan dini. 
Halaman :

TAGS : Tradisional Mendunia Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



About bali Lainnya :


Berita Lainnya

Trending About Bali

Berita Bali TV