Jadi Lokasi Nikah Venna Melinda, Pantai Medewi Sudah Menawan Dari Dulu - Beritabali.com

About Bali

Jadi Lokasi Nikah Venna Melinda, Pantai Medewi Sudah Menawan Dari Dulu

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:30 WITA
Jadi Lokasi Nikah Venna Melinda, Pantai Medewi Sudah Menawan Dari Dulu

bbn/sejarahBali/Jadi Lokasi Nikah Venna Melinda, Pantai Medewi Sudah Menawan Dari Dulu

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Artis nasional Venna Melinda dikabarkan akan segera menikah dan memilih Pantai Medewi sebagai lokasi pernikahan. Venna Melinda dan Ferrry Irawan ke Bali juga untuk melihat lokasi pernikahannya di daerah Medewi. Alasan Venna Melinda memilih tempat tersebut karena memang mimpinya sejak lama.
"Karena saya orang Bali impian saya dari dulu kalau mau menikah harus di Medewi itu," ungkap Venna Melinda.
Pantai ini memang sudah terkenal keindahannya sejak lama. Banyak turis yang menjadikan tempat ini sebgai destinasi wisata dan melakukan banyak aktivitas disini. Dalam Sebuah dokumentasi, kawasan pantai Medewi sudah jadi primadona sejak tahun 80-an.
Desa Medewi dulunya adalah hutan yang ditumbuhi sejenis pohon yang mempunyai duri yang  banyak sekali dan pohon itu sering dikenal dengan sebutan pohon keket atau pohon api-apian, kemudian dalam bahasa Bali,  arti pohon yang banyak duri itu disebut pohon meduwi.
Masyarakat pertama yang menemukan dan menempati desa medewi adalah masyarakat dari desa Air Kuning. Proses awal mula mereka menemukan desa medewi ini dengan cara berjalan kaki menyusuri pantai sampai kepada tempat tujuan, tempat pertama mereka singgahi adalah muara sungai medewi, yang saat ini dijadikan sebagai pelabuhan jukung atau perahu.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



About bali Lainnya :


Berita Lainnya

Trending About Bali

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV