Satgas COVID-19 Keluarkan SE Terkait Penerbangan ke Bali - Beritabali.com

About Bali

Satgas COVID-19 Keluarkan SE Terkait Penerbangan ke Bali

Kamis, 13 Januari 2022 | 20:35 WITA
Satgas COVID-19 Keluarkan SE Terkait Penerbangan ke Bali

bbn/kompas.com/Satgas COVID-19 Keluarkan SE Terkait Penerbangan ke Bali

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Berkenaan dengan penerbangan dalma dan luarnegeri yang melalui Bali, Satgas COVID-19 kembali mengeluarkan Surat Edaran mengenai Protokol Kesehatan Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) di Masa Pandemi. Pada bagian F poin 15 SE Nomor 2 tahun 2022 itu disebutkan, PPLN baik WNA maupun WNI dengan tujuan berwisata dapat memasuki wilayah Indonesia salah-satunya melalui bandara di Bali.
Humas Bandara Ngurah Rai Taufan Yudhistira mengaku telah memperoleh SE tersebut. “Kami tidak melakukan persiapan khusus terkait SE itu. Persiapan sudah kami lakukan sejak jauh hari,” katanya sebagai konfirmasi, Kamis (13/1/2022). 
Menurut dia, Bandara Ngurah Rai sudah siap sebagai bandara internasional dengan fasilitas yang ada. Segala pendukungnya sudah sangat siap seandainya ada penerbangan internasional yang mendarat. Demikian juga dengan sisi protokol kesehatannya, baik untuk WNA maupun WNI.
Halaman :

TAGS : Satgas COVID-19 SE Penerbangan Bali Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



About bali Lainnya :


Berita Lainnya

Trending About Bali

Berita Bali TV