RS di Bali Ini Tangani Pasien Akibat Serangan Black Magic - Beritabali.com

About Bali

RS di Bali Ini Tangani Pasien Akibat Serangan Black Magic

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:25 WITA
RS di Bali Ini Tangani Pasien Akibat Serangan Black Magic

bbn/merdeka.com/RS di Bali Ini Tangani Pasien Akibat Serangan Black Magic

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Praktek pengobatan tradisional untuk menyembuhkan penyakit non medis termasuk serangan 'Magic' (ilmu hitam-red) telah dibuka di RS Bali Mandara. Dalam penanganannya, RS milik Pemerintah Daerah ini melibatkan seorang apoteker yang menekuni usadha atau tehnik pengobatan tradisional Bali.
"Keberadaan kami di rumah sakit ini bukan menggantikan pengobatan medis. Namun membantu dokter mendeteksi sumber sakit pasien secara non medis yang dapat menjadi penghambat dalam proses pengobatan (medis)," kata Penanggung Jawab dan Praktisi Pengobatan Tradisional di Poliklinik Kesehatan Tradisional Rumah Sakit Bali Mandara, Gede Suardana, Rabu (18/5/2022)
Sejak diresmikan dan mulai beroperasi pada awal Maret 2022, poliklinik ini sudah melayani lebih dari 100 orang pasien dari berbagai daerah seperti Bali, Jakarta, dan Pulau Jawa.
Mereka yang datang rata-rata sudah bertahun-tahun menjalani pengobatan medis maupun non medis di tempat lain, hanya saja belum menunjukan tanda-tanda kesembuhan. Suardana yang memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang apoteker telah menekuni pengobatan tradisional sejak 14 tahun lalu dengan dasar sastra aksara Bali.
Gede Suardana, Penanggung Jawab dan Praktisi Pengobatan Tradisional di Poliklinik Kesehatan Tradisional Rumah Sakit Bali Mandara - Screenshot video di FB Melalui ilmu tersebut, ia membantu untuk menghidupkan kembali inner power (tenaga dalam) pasien yang telah melemah akibat serangan ilmu hitam. Kemudian kekuatan pasien dan Tuhan disatukan untuk mengeluarkan benda asing dalam tubuhnya.
Proses pengobatan di Poliklinik ini bermula ketika pasien datang tetap akan diperiksa dari sisi medis seperti pemeriksaan tensi, suhu tubuh, dan beberapa pengecekan fisik lainnya yang dilakukan oleh perawat.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



About bali Lainnya :


Berita Lainnya

Trending About Bali

Berita Bali TV