Taman Kota Lumintang, Ruang Rekreasi Edukasi di Denpasar - Beritabali.com

About Bali

Taman Kota Lumintang, Ruang Rekreasi Edukasi di Denpasar

Kamis, 13 Januari 2022 | 17:20 WITA
Taman Kota Lumintang, Ruang Rekreasi Edukasi di Denpasar

bbn/Arahjalan.com/Taman Kota Lumintang, Ruang Rekreasi Edukasi di Denpasar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Taman kota dapat menjadi salah satu pusat rekreasi dan edukasi di lingkungan perkotaan. Denpasar memiliki taman kota dengan pendekatan edukasi dan rekreasi kepada masyarakat. 
Salah satunya adalah Taman Kota Lumintang yang berada disisi utara Kota Denpasar. Taman ini terbagi dalam beberapa jenis taman lain seperti Taman lalu lintas, taman lansia, taman fitnes, taman burung, taman digital, taman bermain anak. Semuanya dapat menjadi wahana rekreasi bersantai ditengah kota. 
Terlebih saat ini Taman Kota Lumintang sudah dilengkapi dengan air mancur menari dan warna warni, dimana setiap orang yang melihatnya akan dibuat terpesona, dengan iringan musik serta dibarengi oleh kelap kelip lampu warna-warni ditengah malam serta saat ini telah dilengkapi dengan air mancur sebagai screen menampilkan berbagai kegiatan seni budaya di Kota Denpasar. 
"Setiap hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional menjadikan taman-taman ini sebagai ruang rekreasi dan edukasi bagi masyarakat," ujar Kasubag Pengumpulan Informasi dan Publikasi Bagian Humas dan Protokol, Setda Kota Denpasar, I Wayan Hendaryana. Tidak hanya berjubel melakukan aktivitas ditengah lapangan, namun taman ini juga dimanfaatkan sebagai tempat bermain anak. Kini taman Kota Lumintang telah menjelma menjadi taman kota yang indah yang sudah barang tentunya menjadi pilihan baru untuk berekreasi dan mendapatkan edukasi bersama keluarga.
Halaman :

TAGS : Taman Kota Lumintang Denpasar Rekreasi Edukasi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



About bali Lainnya :


Berita Lainnya

Trending About Bali

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV