Belasan Anak Muda di Jembrana Turun ke Jalan - Beritabali.com

News

Hari Kesaktian Pancasila

Belasan Anak Muda di Jembrana Turun ke Jalan

Jumat, 01 Oktober 2021 | 23:30 WITA
Belasan Anak Muda di Jembrana Turun ke Jalan

beritabali/ist/Belasan Anak Muda di Jembrana Turun ke Jalan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Belasan anak muda di Kabupaten Jembrana melakukan aksi solidaritas dengan cara turun ke jalan.  Aksi ini sengaja dilakukan saat Hari Kesaktian Pancasila Jumat (01/09/2021) sore. Komponen anak muda yang tergabung dalam Forum Komunikasi Remaja Hindu (FKRH) Jembrana ini menggelar aksi solidaritas di Jalan Nasional Denpasar Gilimanuk ruas Simpang Empat Sudirman, Jembrana. 
Selain orasi, ribuan sticker Garuda Pancasila dan NKRI dibagikan kepada pengguna Jalan yang melintas. Aksi gabungan antara Pelajar dan mahasiswa dari berbagai desa ini juga mendatangi rumah jabatan Bupati Jembrana untuk menyampaikan pernyataan sikap. 
Mereka juga menyampaikan pernyataan sikap langsung ke Bupati Jembrana, I Nengah Tamba. Tujuan  mendatangi Bupati jembrana untuk menyoroti sejumlah persoalan yang dinilai harus disikapi oleh Pemerintah. 
Koordinator Aksi I Nyoman Wahyu Kurniawan yang membacakan sikap di hadapan Bupati Nengah Tamba, yakni pihaknya mengingatkan kembali akan pentingnya nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
"Sebagai generasi muda dirinya terpanggil untuk ikut membumikan Pancasila. Mengingatkan kembali nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara yang harus dijadikan pondasi dan landasan dalam setiap aspek kehidupan bernegara," ujarnya.
Mereka juga menyatakan selain menguatkan pendidikan Kewarganegaraan, penting untuk memulihkan kembali Pendidikan Moral Pancasila. 
Halaman :

TAGS : Kabupaten Jembrana Aksi Solidaritas Kesaktian Pancasila Generasi Muda Nilai Pancasila Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending About Bali

Berita Bali TV